Selasa, 24 Februari 2015

Teruntuk Kamu

Now playing A Thousand Years by Christina Perri

Tau sendirikan gimana rasanya sayang yang tak terbalas itu ? Yang udah berusaha ngasih kode, modus tapi tetap ga peka ? Pura-pura ga peka ? You know lah ini sakit sekali:)

Aku pernah ngambil quote yang isinya gini
Terkadang ada pameran utama yang dihati yang hanya untuk bisa dikagumi, tapi tak bisa dimiliki. Yang hanya bisa diperhatikan dalam diam dan didoakan dalam-dalam...

Mungkin itu yang bisa aku rasain sekarang, dan aku disini, masih tetap sabar. Seperti sering yang kamu bilang 'sabar yo'. Baru kali ini aku nemuin cowok yang seperti kamu. Udah pernahkan aku bilang sendiri ke kamu ? Tau kenapa aku bilang kayak gitu ? Supaya puti lega, setidaknya puti bisa tenangin hati puti sendiri..
Puti tau kok perbedaan kita ini yang buat kita susah bersatu:')


Puti sayang kamu,van


Tidak ada komentar:

Posting Komentar